Sabtu, 01 Agustus 2009

Melepas Penat

Selesai ujian semester yang penuh tantangan. Membuat pala gue semakin pusing.
Tapi untungnya. Temen-temen gue ngajak jalan ke jogja.
Perjalanan kita sekitar 4jam. Tapi ternyata, kita enggak ke kota jogjanya.
Ternyata eh ternyata temen-temen gue ngajak ke pantai.
Walaupun udah jam dua belas malem. Tapi mereka maih semangat untk mencari pantai yang katanya bagus, dan gak kalah dari bali.
Namanya Pantai Sundak.
Setelah melewati perjalanan yang beriku-liku, akhirnya kita sampai juga di pantai. Tapi belum di pantai sudaknya.
bisa liatkan gimana capeknya kita. tapi tetep aja foto.hahaha

jam stengah enam gue membangunkan temen-temen gue yang masih pada tidur.
dan kita melanjutkan petualangan kita mencari pantai sundak.
Akhirnyaaaa,,,setelah melewati jalan yang berliku. Sampe juga kita di pantai sundak.

walaupun gak sebagus bali. tapi lumayanlah.pantainya masih bersih.belum terjamah manusia.hahha


dan kita tetep bisa ceria

bisa liatkan gimana meta seneng banget. sampe lari-lari gak mau di foto.senyum lepas. seperti ombak yang terhempas.











dan abeng yang sangat ceria. melepas beban di badannya.maksud gue, di hatinya.
sorry beng....












atau gue yang ingin melepas tawa. tapi ku tak bisa.




atau enggak..pacran kayak tia sama brian gini nih.mmmm,,,,asyiikkk....















aja aja ada gaya nya si eja atau yang lebih akrab di panggil pekim ini......

















POKOKNYA...SUNDAK TOP DEH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar