Selasa, 28 Juli 2009

mimisan

malem ini gue nginep di roterdam.
tepatnya dikamarnya evan yang pake AC.
pagi pagi gue udah bangun.nitanya sih mau solat subuh.tapi apa daya, mata gue masih blm kuat buat bangun.
akhirnya gue memutuskan utnuk tidur 15menit lagi
bangun dari tidur, gue ngerasa tenggorokan gue sakit banget.tapi gue gak perduli.yang penting sekarang adalah solat subuh(jam udah menunjukkan pukul enam).
gue ke kamar mandi dan ngambil air wudlu.
eh eh eh, pas gue lagi nersihin lobang hidung gue. Tiba-tiba darah keluar dari hidung gue.yah, ii mah mimisan. Gue langsung mempercepat wudlu gue.
selesai wudlu gue langsung menyumbat hidung gue pake tisue.abis itu gue solat deh.
selesai solat guengelepasin sumpelan di idung gue.dan ternyata udah enggak ada darah yang keliar lagi.
mimisan emang penyakit gue dari kecil. awalnya gue stress waktu gue bangun tidur dan hidung gue berdarah. tapi sekarang, udah jadi suatu kebiasaan.
emang dasar hidung.susah diajak kompromi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar