Selasa, 28 Juli 2009

my blog

ini adalah blog gue yang kesekian. udah enggak keitung lagi berapa banyak blog yang udah gue buat.
pertama kali gue nge blog. gue enggak tau pasti blog itu apa.tapi biar di bilang oke dan kece, gue buat blog gue yang pertama kali itu. dan akhirnya gue lupa blog gue yang pertama kali itu namanya apa.

kedua kali nya gue buat blog. Gue masih belum paham.tapi gara-gara gue lupa blog gue yang pertama.aakhirnya gue buat blog yang kedua ini.
blog ini pun gagal. gue masih belum ngerti blog itu apa.
blog ketiga gue.adalah percobaan dimana gue mulai sedikit lebih mengerti kegunaan blog itu sendiri.tapi lagi-lagi, gue lupa akan blog gue.

blog ke empat adalah blog tugas gue. sebenernya gue udah gak niat banget buat blog. tapi apa daya, tugas kuliah gue mengharuskan gue buat blog. Oke, gue jalanin. Gue buat blog gue itu. dan gue lupa lagi.

samapai di blog yang kieberapa tadi (sebentar gue nge cek keatas dulu). Oke, sekarang adalah cerita blog baru gue ini.

blog yang kelima
walaupun gue belum tau nasib dari blog gue ini. Tapi yang jelas gue terharu banget, bisa bikin blog ini sebagai pengganti diary(tulisannya benerkan?kalo salah gue minta maaf).

taraaaaa....lahir lah sebuah blog baru dengan nama kebojingga.
kenapa?karena kerjaan gue ternyata hanya lah. Bangun tidur,tidur lagi.udah kayak kebo bunting. dan jinggan adalah warna kesukaan gue.ceilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar