Kamis, 24 Desember 2009

My Lovely Mom

sembilan bulan aku di dalam perut ibu.
Membuat ibu harus bersusah payah membawa aku kemana-mana.

Tapi hampir duapuluh tahun aku gak lelah-lelah nya NAKAL, DAN MEMBANGKANG.
Membuat ibu KAGET,HERAN, SEDIH, BAHKAN MENANGIS.
Tapi itu bukan karena aku benci sama ibu.
Itu cuma emoi sesaat dari anak yang bernama akmal.
Anak yang sampe saat ini masih berusaha untuk bisa mengontrol emosinya. (maaf bu)

Sekarang, setelah aku jauh dari ibu. Aku baru bisa ngerasain.
Betapa ibu sangat berarti buat aku.

Sekarang aku udah mulai beranjak dewasa. Mungkin banyak banget cara pandang kita yang berbeda.
Tapi aku tau, setiap ibu marahin aku. Ibu cuma pengen aku jadi yang terbaik.
Dan aku akan berusaha memberikan yang terbaik, yang aku mampu.

Bu, makasih ya buat semuanya.
Sekarang aku bisa ngerasain betapa HEBAT nya RASA CINTA DAN KASIH SAYANG IBU.

Eventhough we are not together everytime.
But, you'll still in my heart and my mind.
No onecan chanege you from my life.
You are the best mother that i have.
Now and everafter.

Happy Mom's day...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar